Sabtu, Oktober 12, 2013

SENYUMMU BUKAN BUAT AKU LAGI

Awalnya aku hanya bisa menatapmu dari jauh. Melihat senyummu, dan melihat kedipan matamu ke arahku, dan kuterpana oleh lirikan dan senyumanmu. Ku mencari tau tentang dirimu bukan karena aku kepo tapi aku peduli terhadapmu dan kupercaya kau akan memberi harapan kepadaku. Kulalui hari demi hari dengan kepercayaan bahwa kau akan memberi harapan itu.

Aku sering melihat kau tersenyum kepadaku, dan selalu kutunggu kau akan memenuhi harapan itu dalam artian kau akan mengucapkan kata yang selama ini kuharap kau ucap. Saat kau lewat di depanku, ku sangat senang karena harapan itu sudah kau perlihatkan untukku. Tetapi waktu terus berjalan dan seakan perlahan akan menimbulkan goresan tinta air mata di dalam kehidupanku, dan aku takut bila hal itu terjadi.
Hal itu kutunggu dan sampai saat ini kau belum mengucapkannya untukku, aku pun hampir menyerah, tetapi menyerah akan menghapuskan harapan itu, aku tetap tegar dengan kepercayaanku, kutetap menunggu kata itu, tetapi kulihat lirikan dan senyumanmu itu tidak tertuju kepadaku lagi, dan kupikir kata yang selama ini kutunggu tidak akan pernah kau ucapkan untukku, dan seakan langit tiba-tiba mendung dan turun hujan yang sangat deras, goresan tinta air mata sudah tertulis di di dalam kehidupanku, aku pun harus tetap tersenyum dan tidak menjatuhkan air mata yang selama ini terbuang dengan percuma, aku tau di luar sana ada yang membutuhkan senyumanku.
MELLAS hhahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar