Sabtu, Oktober 12, 2013

KUMPULAN KATA KATA KOPLAK


  • KUMPULAN KATA KATA KOPLAK
  • “Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini”
  • “Cinta itu tak akan hilang walaupun jarak kita saling berjauhan. Tapi yang hilang itu adalah pulsaku yang selalu dan terus menelpon kamu”
  • “Kata orang tua jaman dulu, janganlah menikah dengan wanita sekampung. Tapi menikahlah dengan hanya satu wanita saja”
  • “Hal utama dalam mencari calon suami adalah menemukan orang yang memiliki kepribadian. Mobil pribadi dan rumah pribadi”
  • “Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan yang bahagia dan menyenangkan, apalagi yang jelek”
  • “Ada 3 jenis cinta yang tidak akan habis. Cinta tuhan kepada umatnya, cinta orang tua kepada anaknya, dan yang terakhir adalah Cinta Fitri”
  • “Nanti kalau naik motor kamu pegangan sama aku yah, kalau kamu jatuh nanti aku dikira buang sampah sembarangan lagi”
  • “Dilihat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat. Aura kasih pun kalah dengan kecantikanmu”
  • “Setiap kali aku mengingatmu, aku semakin rindu padamu. Untuk melepaskan rasa rindu itu, maka akan kupeluk boneka monyetku ini”
  • “Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger”
  • “Cinta itu tidak memandang cakep atau jelek, jika tidak percaya maka bertanyalah kepada orang yang jelek”
  • “Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah terbakar sepertinya”
  • “Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya”
  • “Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda”
  • “Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan”
  • “Sahabat terbaik adalah uang, karena dengan uang sahabat pun akan datang”
  • “Jik aada orang yang menyebutmu jelek, maka jangan berputus asa karena belum tentu orang tersebut berkata bohong”
  • “Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi mempunyai uang akan lebih bahagia dari pada tidak punya”
  • “Bermimpilah tentang apa yang ingin yang kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan. Karena bisa jadi itu memang hanya  mimpi”
  • “Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri anda”
  • “Semua orang ingin masuk surga, tapi banyak orang juga yang tidak ingin mati”
  • Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.
  • Ingin suami Anda agar tidak sering berbohong? Caranya mudah. Anda jangan terlalu sering bertanya.
  • Sehari kamu nggak kirim sms masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih.
  • Duh aduh emang asik punya pacar tetangga, ntar tidur dirumahmu yang
    klik linknya yaa..
    http://www.killwithus.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar